Malam Ini

Tadi malam bapak sama ibu gue pergi ninggalin gue buat nonton wayang, gak tau sih jadi apa gak yang penting gue gak ikut .πŸ˜€
awalnya ade gue ikut trus dia bilang sama ibu gue “bu, aku ikut” kedengaran banget kalo dia takut cuma bedua sama gue di rumah yang agak besar nih . #jangan sombong Nah..pas perut gue lagi keroncongan nih pengen makan apa aja yang ngeyangin perut, gue bikin telor dadar ala chef terbaik dunia&akherat . Ade gue nih lagi tiduran nonton tv, gak tau deh apaan yang dia tonton tuh..kayanya dia nih emang takut kalo tinggal bedua sama gue padahal udah kelas 6SD, gak kebayang gimana tuh . Gue lagi masak telor tadi di dapur, gak lama dia bangun trus ngambil jaket biar gak kedinginan saat jalan . Gue mau nawarin dia nih telor sebenernya tapi orangnya gue panggil udah gak ada, udah gue duga pasti dia ikut nonton wayang .
Pas sebelum gue ditinggalin, gue bilang sama ade gue, “rif, tutup lagi!” trus dia jawab “apaan?” gue bales lagi “tuh resleting celana..ya pintu tu yang kebuka” udah deh bisa bebas nyantai gue .

Gak lama setelah bapak ibu pergi, gue ngerasain ada yang gak beres sama nih rumah, trus gue mikir ‘apaan yang gak beres sama nih rumah?’ baru dapet ternyata cat dinding rumah gue pada kotor . #kirain apaan –” Pas lagi enak2nya gue nonton tv nih kebetulan juga gue pas lagi nonton [masih]DuniaLain, makin serem deh malam gue . Pengen rasanya gue keluar jalan2 sama motor super gue karena malam tadi lagi malam minggu, tapi gue ingat pesan ibu gue ‘kalo mau tidur nanti pintunya di tutup’ #eh, bukan yang ini ‘gak usah jalan2’ .
Akhirnya gue diam di rumah sambil ditemenin sama tv yang nyala non-stop sampe bapak ibu gue datang, sebenernya masih banyak kejadian2 yang gue alamin malam ni tapi gue males ngingat2nya lagi . hahaπŸ˜€

Udah dulu deh..πŸ™‚


Jerawat Pengganggu


kok milihnya yang cewek sih?πŸ˜€

Dari mulai jaman gue masuk SMP sampe gue lulus nih, masih aja di ikutin sama yang namanya jerawat . –”
Ada yang tau gak sih sebenernya cara ngilangin nih jerawat biar bisa ilang selamanya gitu, bosen diikutin mulu . Tapi gue sih gak rela sampe harus operasi plastik cuma gara2 ginian aja . hehe

ngomogin soal jerawat nih, gue pernah nih ngalamin yang namanya jerawat batu . Bentuk sih sama kaya jerawat2 yang lain tapi yang ini lebih ekstrim, lebih gede, lebih bikin gak pede pokoknya apa lagi kalo tuh jerawat tumbuhnya di hidung bagian depan . waduuh..serasa pengen di potong aja tuh jerawat saking geregetannya . hahaπŸ˜€
Laaaaaamaaaa..gue tuh jerawat nempel di hidung gue, kurang lebih sih 2minggu . #lama bener Sampe akhirnya gue jengkel sama nih jerawat, gue pecahin deh sampe keluar nanahnya dari si jerawat #maaf yah kalo jijikπŸ™‚ trus kalo gak salah ada kaya beras gitu, gue gak tau dalam badan kelainan apa gak . GUE GAK PEDULI, yang penting gue sudah bebas dari yang namanya jerawat batu .πŸ˜€
jerawat yang tumbuh sekarang paling jerawat biasa, banyak yang dialamin sama remaja seumura gue, gue nyebutnya sih jerawat cinta .
karna ngalaminnya pas lagi cinta2an . #belajar bener2
habis nih jerawat kira2 ada lagi gak yah jerawat-jerawat batu yang numbuh, smoga aja gak .πŸ˜€

 

Udah Dulu deh..πŸ™‚


10 Teknologi Terbaik Di dunia

Pada pembukaan tahun 2012 Consumer Electronics Association (CEA) mengadakan ajang 2012 International CES yaitu merupakan pameran dagang terbesar untuk teknologi konsumen yang berlangsung hingga tanggal 13 Januari di Las Vegas, Nevada, USA. Teknologi yang dari tahun ke tahun semakin mutakhir dengan segala inovasi dari berbagai produsen alat elektronik di seluruh dunia. Berikut ini adalah 10 teknologi untuk konsumen terbaik di ajang CES 2012 yang dirilis dan diberikan oleh CNET.com :
1. Teknologi Mobil : QNX CAR 2 Mobile Apps Platform


Gambar Teknologi Mobil QNX CAR 2 Mobile Apps Platform

QNX menunjukkan kepad kita visi untuk masa depan dari teknologi dashboard mobil, termasuk sebuah aplikasi inovatif dari teknologi NFC (Near Field Communication) untuk memasangkan sebuah smartphone secara langsung dan otomatis melalui Bluetooth, teknologi suara Ultra HD yang memberikan kualitas suara stereo CD kepada panggilan telepon, dan sebuah integrasi terhadap beragam aplikasi untuk kursi penumpang di depan maupun di belakang.
2. Smartphone : Nokia Lumia 900
Gambar Smartphone Nokia Lumia 900
Nokia memanfaatkan ajang Consumer Electronics Show (CES) 2012 untuk merayakan pesta perilisan untuk smartphone berbasis Windows Phone 7.5 Manggo-nya, Lumia 900, yang dipersenjatai dengan layar 4.3-inch AMOLED dan Dual Camera.

Rahasia supaya Gak Gampang Pilek


Maaf kalo fotonya agak anarkis
Cuaca yang tidak menentu akhir-akhir ini membuat banyak orang gampang terserangΒ  common cold alias pilek. Penyakit yang disebabkan oleh Rinovirus ini sedikit-banyak membuat aktivitas penderitanya terganggu. Selain menimbulkan efek tidak nyaman, pilek juga mudah sekali menular dari satu penderita ke penderita lain.

Musim hujan telah tiba. Nah, kalau sudah begini, biasanya kita gampang sekali terkena penyakit seperti flu atau pilek. Agar terhindar dari penyakit ini, cara paling ampuh adalah beristirahat.

Dokter Anggitya Rullantika dari klinik Insan Sehat Purwakarta menyarankan agar tubuh beristirahat cukup satu-dua hari. Istirahat yang cukup berguna untuk memperkuat sistem imun sehingga penderita kembali sehat. “Jadi, sebenarnya sistem imun tubuh pun bisa melawan virus ini,’ kata dr Anggit kepada Republika.

Kalau tidak memungkinkan untuk mengambil cuti, penderita pilek bisa mengandalkan masker selama beraktivitas di luar rumah. Jika dibutuhkan, konsumsi suplemen untuk memperkuat sistem imun. Obat-obat simptomatik juga bisa dikonsumsi untuk mengurangi gejala pilek yang mengganggu. Obat jenis ini berguna untuk menghilangkan gejala pilek, namun tidak menghilangkan penyebab utamanya. Misalnya, obat demam, painkiller, dan obat flu yang beredar di pasaran.

Continue reading


10 Fakta Tentang Pria

Adam diciptakan untuk bersama Hawa (laki-laki dan perempuan) dan kita tau kalau semua manusia memerlukan pasangan hidupnya masing-masing . Ada yang bilang kalo laki-laki sama perempuan itu berbeda gak cuma dari fisik, tapi juga dari hati mereka . Tapi kan katanya , tapi terkadang perempuan tuh punya kekurangan yang perempuan gak bisa bisa hadapin dengan pasangannya .
Gue punya 10 Fakta Tentang Pria, SEMOGA BERMANFAAT .πŸ™‚

1. Pria juga punya kebutuhan seperti wanita
Di luar, ia boleh saja tampak gagah, tegar, dan tak banyak emosi, padahal di dalamnya, menurut Huemer dan Winas, pria tak terlalu jauh dari wanita. Pria juga butuh rasa hormat, pujian, minat, dukungan, kata-kata penguatan, kerjasama, pengertian, cinta, waktu untuk sendiri, dan lainnya.

Continue reading


Kenapa Harus ngebut-ngebutan?

Kenapa sih remaja di Indonesia khususnya Palangkaraya kota gue sendiri ini harus ngebut tiap jalan-jalan pake motor? Sampe bingung gue, padahal dikejar anjing juga gak.πŸ˜€ Apa meraka pengen jadi seorang pembalap yah besarnya!?πŸ˜€
Yang dipikiran gue sekarang tuh motor yang mereka pake buat ngebut-ngebutan itu mungkin motor pemberian orangtua mereka atau mungkin motor yang memang dikasih ke mereka tapi masih kredit, karna mereka gak mungkin banget beli motor itu secara sendiri-sendiri GAK MUNGKIN!! .

Kalo di liat dari segi negatifnya sih ada tiga kalo Ibu gue bilang (gilee..pake Ibu-Ibuan)
Pertama
, kalo seandainya jatuh dan rusak parah, bukan dari uang mereka untuk memperbaikin kerusakannya, pasti uang Ibu Bapak mereka gak mau pake uang mereka untuk perbaikin tuh motor yang sudah mereka bawa sampe rusak .

Kedua, kalo seandainya para orang tua terutama yang berprofesi sebagai guru bakal nolak kalo si anak minta yang enggak-enggak. Contoh : si anak minta motornya di buat pendek, orang tuanya pasti nolak apa yang di mau si anak, karna semua orang tua mau yang terbaik buat anaknya dan semuanya bakalan masa depan si anak . (omongannya masa depan segala..)

Ketiga, kalo kena razia besar-besaran, bakalan panjang urusannya di rumah APALAGI kalo gak punya yang namanya SIM (Surat Ijin Melahirkan..bukan bego ! #plak!) . Gue punya solusinya kalo kayagini..lo kan bisa buat SIM tembak, tapi gue sendiri sih sampe sekarang masih gak punya yang namanya SIM . hehe..

Ngebut-ngebutan sih kalo menurut gue biasa aja, karena menurut gue pribadi itu sebagian dari perkembangan anak . Dan kalo si anak gak di dukung sama orang tuanya si anak bakalan tertekan . (tapi dukungnya kira2 aja, jangan berlebihan)
Satu deh buat orangtua2..kalo punya anak yang ciri2nya kayagini lebih baik di dukung, daripada si anak marah terus-terusan bahkan sampe gak pulang-pulang . x_x


Sesuatu yang Terjadi pada Bulan Ramadhan 2012

SEMUA BACA NI,,PENTING !!!!!
Coba lihat kalender tahun 2012… 1 Ramadhan pada tahun 2012 jatuh pada 20 Juli, yaitu hari Jum’at, jadi 3 Agusutus 2012 bersamaan dengan 15 Ramadan juga pd hari Jum’at.
Sama dengan 1 hadist Nabi muhammad SAW tentang Huru-hara besar yang akan terjadi pada tengah malam,pertengahan bulan Ramadhan yaitu pada hari Jum’at 15 Ramadhan di bumi ini…
Huru-hara yang akan mengejutkan semua orang yang sedang tidur… 1 suara yang sangat dahsyat akan kita dengar dari langit,bukan kiamat tetapi Huru-hara tersebut akan melenyapkan umat manusia di atas muka bumi ini sebanyak 2/3, yang tinggal hanya 1/3 saja.

Menurut kajian NASA, pada 21-12-2012 1 planet yang dikenali PLANET X akan melintasi bumi.
Apakah kita semua
ini tergolong dalam 1/3 itu..? Adakah peristiwa itu akan terjadi pada 2012..?
Hanya ALLAH SWT yang Maha Mengetahui.. Yang penting mulai dari sekarang kita perbanyakan ibadah & berdoa agar kita termasuk dalam golongan yang dilindungi Allah SWT,jika mati biarlah kita mati dalam Islam & beriman.
Apapun, peristiwa itu pasti akan berlaku mengikut hadist Nabi muhammad SAW di bawah: Dari Nur’aim bin Hammad meriwayatkan dengan sahabatnya bahwa Rasulullah SAW bersabda:
Bila telah muncul suara di bulan Ramadhan, maka akan terjadi huru-hara di bulan itu… “.
Kami bertanya: “Suara apakah, ya Rasulullah..? “.Beliau menjawab:
Suara keras di pertengahan bulan Ramadhan pada malam Jum’at,
akan muncul suara keras yang membangunkan orang tidur,
menjadikan orang yang berdiri jatuh terduduk,
para gadis keluar dari pingitannya,
pada malam Jum’at di tahun terjadinya banyak gempa.
Jika kalian telah melaksanakan shalat Subuh pada hari Jum’at, masuklah kalian ke dalam rumah kalian, tutuplah pintu-
pintunya, sumbatlah lubang-lubangnya, dan selimutilah diri kalian, sumbatlah telinga2 kalian Jika kalian merasakan adanya suara menggelegar, maka bersujudlah kalian kepada Allah SWT.

 

# Semoga dapat di ambil hikmahnya & mengingatkan #πŸ™‚πŸ˜€